Buku Teks Guru dan Siswa Kelas 6 Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019

Buku Teks Guru dan Siswa Kelas 6 Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019. Sejalan berjalannya waktu tidak ada yang namanya sempurna pasti adakalanya terdapat kekurangan yang harus diperbaharui. Begitu pula dengan buku-buku teks pelajaran Sekolah Dasar sekarang ini terdapat revisi-revisi yang harus dilakukan demi kelancaran proses pembelajaran di sekolah. Buku teks pelajaran tersebut harus sesuai dengan perkembangan teknologi dan perkembangan zaman yang ada. Buku teks kurikulum 2013 terdapat 2 jenis yaitu Buku Guru dan Buku Siswa yang masing-masing mempunyai fungsi tersendiri. Buku guru merupakan acuan bagi guru yang mana didalam buku tersebut terdapat skenario pembelajaran dan proses penilaian sedangkan Buku Siswa merupakan buku bacaan siswa yang berisi isi materi pelajaran. Setiap tema mempunyai materi yang berbeda-beda, salah satunya yang ada di kelas 6 ini terdapat revisi di tahun 2019.
Buku Teks Guru dan Siswa Kelas 6 Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019
Buku Teks Guru dan Siswa Kelas 6 Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019
Buku Guru dan Siswa Kelas 6 yang akan kami bagikan adalah tema 1 dengan judul tema Selamatkan Makhluk Hidup. Pada tema tersebut terbagi menjadi beberapa sub tema, dari sub tema tersebut terdiri dari 6 pembelajaran sehingga setiap sub tema berlaku untuk 1 minggu dan 1 pembelajaran untuk 1 hari proses pembelajaran. Sub tema dari tema Selamatkan Makhluk Hidup yaitu antara lain :
  1. Tumbuhan Sahabatku (Sub Tema 1)
  2. Hewan Sahabatku (Sub Tema 2)
  3. Ayo Selamatkan Hewan dan Tumbuhan (Sub Tema 3)
Semua sub tema diatas masuk dalam tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup di kelas 6. Tema ini kebanyakan berisi materi mengenai pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dengan materi makhluk hidup. Makhluk hidup yang dimaksud adalah tumbuhan dan hewan dalam proses perkembangbiakan. Untuk lebih jelasnya bisa anda dapatkan buku teks Guru dan Siswa Kelas 6 ini yang sudah kami simpan dalam Google Drive, tinggal anda ambil dan pelajari.
  1. Buku Teks Guru Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Unduh)
  2. Buku Teks Siswa Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019 (Unduh)
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi guru-guru setempat terutama bagi guru di jenjang Sekolah Dasar yang mengampu kelas 6..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Teks Guru dan Siswa Kelas 6 Tema 1 Selamatkan Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2019"

Post a Comment